Jumat, 21 Maret 2014

kuliner makanan


Buang bosen ke Rumah Cupcakes Bogor












Guys …. pasti kalian yang sehari-hari nya sibuk sama kampus,sekolah,tugas, dll pasti butuh banget refreshing buat ilangin suntuk kalian . nih saya kasih rekomendasi tempat yang pasti kalian suka lah sama suasana outdoor. alamatnya : jl. Sanggabuana No. 4, bogor.

 sekitar seminggu yang lalu saya kesana buat ilangin bosen, gatau jalan Cuma bermodalkan GPS . tapi Alhamdulillah sampai juga. pas pertama datang saya di sambut para waiters untuk memilih tempat dan kemudian di berikan menu café tersebut.

akhirnya .. saya memilih cupcake rasa triple chocolate,sprinkle,milk soda, and lomen tea. mau pesen rasa black forest tapi lagi abis katanya yaudah jadi segitu aja pesennya.hehehe

Nah ,sambil nunggu pesenan datang . kita bisa liat air mancur di tengah taman itu, ga ketinggalan di tempat ini juga sedia in lagui-lagu asik yang bikin pikiran kita tenang sejenak.  dan akhirnya pesenan pun datang. pas di cobain cupcakes nya emang enak banget dan manisnya pas .pokoknya suasana,pemandangan,dan makanan nya enak. pas banget buat yang lagi cari tempat makanan dan hunting hunting gitu . sekian dulu pengalaman saya semoga bisa jadi informasi lah yaa buat kalian . nih foto saya ambil langsung di sertakan daftar hargaa nya :)

ini wawancara saya kepada seorang pengunjung rumah cupcakes => nama : muh ridwan ,20tahun,pelajar .
pertanyaan : apa pendapatmu mengenai rumah cupcakes ini?
jawab : asik suasananya,makanannya enak,terjangkau harga             nya sih.. enak buat ngumpul


nama : amelia rizka pratiwi
npm : 13211407 (3ea14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar